Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Secara Alami

Cara Memutihkan Selangkangan

Cara Memutihkan Selangkangan – Kulit selangkangan yang hitam sebenarnya dapat diputihkan secara alami dengan beberapa cara yang akan diulas kali ini. Mempunyai kulit yang putih dan terawat pasti menjadi dambaan semua orang, khususnya para wanita.

Tak hanya memutihkan wajah tapi bagian-bagian tubuh dalam seperti selangkangan juga harus dirawat agar tampak putih dan bersih. Bagian tubuh ini mungkin tak akan terlihat secara umun, akan tetapi tentu kita akan merasa malu jika pasangan anda melihat selangkangan anda yang hitam.

Nah untuk mengatasi problem selangkangan yang hitam ini, ada beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan selangkangan yang putih dan juga bersih.

Selain faktor genetik, selangkangan hitam juga dapat disebabkan karena faktor lainnya. Salah satunya yakni karena terjadi iritasi dan membuat kulit mengalami pigmentasi berlebihan. Iritasi itu sendiri dapat disebabkan karena adanya gesekan antara kulit selangkangan dengan celana.

Nah tanpa panjang lebar lagi berikut ini beberapa cara memutihkan selangkangan secara alami yang sudah terbukti efektif.

 

1. Menggunakan air tawas

Caranya sangat sederhana, yakni hanya dengan merendam tawas dengan air hangat lalu biarkan tawas tersebut larut dalam air. Selanjutnya, balurkan larutan air tawas ke area sekitar selangkangan anda yang hitam dengan menggunakan handuk yang lembut. Anda bisa menerapkan cara ini dengan rutin. Untuk melihat hasilnya anda harus menunggu setelah dua minggu.

2. Menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih.

Jeruk nipis ternyata bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit selangkangan secara alami. Bahan alami yang satu ini akan sangat mudah anda temukan di pasar ataupun di supermatket. Caranya ialah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis bersama kapur sirih. Jika sudah tercampur rata, balurkan atau oleskan ramuan sirih ini ke area selangkangan anda setiap sehabis mandi. Apabila anda rutin melakukan cara alami ini maka anda akan mendapatkan kulit selangkangan yang putih dan bersih.

3. Menggunakan Mentimun dan Lemon

Mentimun dipercaya akan mampu memberi efek sejuk terhadap kulit. Jadi mentimun berkhasiat untuk mencerahkan serta memutihkan kulit, termasuk juga kulit selangkangan yang hitam. Adapun cara menggunakannya yakni dengan memarut kedua bahan tersebut dan campurkan airnya. Setelah itu oleskan ke area kulit selangkangan anda yang hitam secara merata. Anda bisa melakukan cara ini dengan teratur. Maka dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu kulit selangkangan anda yang tadinya hitam akan menjadi tampak lebih cerah dan juga bersih.

Demikianlah tips atau cara memutihkan kulit selangkangan yang hitam secara alami. Anda bisa menerapkan salah satu cara yang sudah disebutkan di atas secara rutin. Sekian tips kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *